Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

LOL! Foto PRT Bawakan Ransel Tentara Jadi Olok-olokan di Singapura

Written By Saiful Bahri on Rabu, 30 Maret 2011 | 22.52





Singapura - Foto seorang pembantu rumah tangga (PRT) membawakan ransel pria berseragam tentara Singapura -- diduga peserta wajib militer (wamil) -- masih menjadi perbincangan di negeri Singa. Bahkan foto itu menjadi bahan olok-olokan.

"Kisah NSman (national service/wamil) yang menyuruh pembantunya membawa tas ranselnya telah memicu serangkaian parodi oleh para netizen, membuktikan bahwa orang Singapura memiliki rasa humor yang unik," tulis portal gaya hidup Singapura, Stomp, edisi Rabu, 30 Maret 2011.

Media satu kelompok dengan The Straits Times itu memasang sejumlah parodi artistik kiriman pembacanya. Artikel yang berita parodi itu berjudul "Sedia! Here comes the SAF maid platoon".

"Saya tertawa ngakak ketika melihat parodi itu," komentar seorang pembaca.

Website itu juga menyediakan "mood meter" untuk mengetahui bagaimana perasaan pembaca setelah menikmati artikel itu. Peringkat pertama sebanyak 91% memilih LOL! alias laughing out loud (tertawa terbahak-bahak).

Foto asli yang jadi buah bibir publik Singapura itu pertama kali dikirimkan pembaca STOMP oleh Zhivago, yang mengambilnya dari halaman Facebook. Foto itu disebut-sebut diambil di dekat stasiun MRT Tanah Merah.


sumber: detik.com

0 komentar:

Posting Komentar